Klarifikasi WALHI Jakarta terhadap Selebaran HTI

Klarifikasi WALHI Jakarta terhadap Selebaran HTI

Maraknya BC , Flayer kegiatan yg beredar di Medsos berkaitan dgn nama saya dan lembaga WALHI Jakarta dan di kuatirkan akan mengangu gerakan perlawanan Tolak Reklamasi dgn di susupkan isu Etnis , kiranya perlu saya jelaskan dan publikasikan dgn rilis resmi ini.

Jakarta, 26 September 2016

*Klarifikasi WALHI Jakarta*

Berikut ini saya sampaikan klarifikasi terkait tersebarnya flyer yang mencantumkan kesertaan saya sebagai salah satu Narasumber pada acara Forum Diskusi Publik HIP edisi 66 dg Tema "BAHAYA CINAISASI DIBALIK REKLAMASI TELUK JAKARTA" yang akan diselenggarakan pada Hari Kamis, 29 Sept 2016 pkl 13.30-15.30 wib di Aula DHN Gedung Joang 45 lt 3 Jl Cikini Raya Menteng Jakarta.

Bersama ini saya menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:
1. Saya, Puput TD Putra, belum pernah menyanggupi untuk hadir sebagai Narasumber pada acara tersebut.
2. Pada saat undangan/pemberitahuan via whatsapp, disebutkan tema acara adalah *"BAHAYA KAPITALISASI DI BALIK REKLAMASI TELUK JAKARTA"* dan tidak ada sama sekali kalimat *"BAHASA CINAISASI DI BALIK REKLAMASI TELUK JAKARTA"*
3. Saya sebagai pribadi, maupun sebagai representasi WALHI *tidak terlibat atau akan terlibat* menjadi Narasumber pada kegiatan yang akan di adakan oleh rekan-rekan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) tersebut, karena Tema kegiatan yang sangat #TENDENSIUS dan bertentangan dengan nilai-nilai WALHI.
4. Saya meminta rekan-rekan HTI untuk tidak mencantumkan nama saya dan organisasi WALHI dalam publikasi apapun yang terkait dengan acara tersebut di atas.
Sekali lagi kami menegaskan bahwa posisi dan sikap WALHI adalah penolakan terhadap Reklamasi Teluk Jakarta !

Salam Adil dan Lestari!

Puput TD Putra
Direktur Eksekutif WALHI Jakarta
Nomor Kontak: 081311311417

Sumber : Facebook Puput TD Putra


advk

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top