Inilah Majalah-Majalah Termahal di Dunia - Bagian 1

Inilah Majalah-Majalah Termahal di Dunia - Bagian 1

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia Majalah mempunyai arti : terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai liputan jurnalistik, pandangan tentang topik aktual yang patut diketahui pembaca, dan menurut waktu penerbitannya dibedakan atas majalah bulanan, tengah bulanan, mingguan, dan sebagainya.
Dalam artikel ini kami menyoroti tentang KEMEWAHAN, salah satunya MAJALAH-MAJALAH TERMEWAH/TERMAHAL DI DUNIA seperti yang dilansir The Richest. Ini adalah majalah-majalah yang mengusung gaya hidup mewah dan meliput segala hal yang berkaitan dengan gaya hidup yang bersifat mewah atau eksklusif, antara lain hotel-hotel eksklusif, tempat golf terbaik, mobil-mobil termahal, dan sebagainya

Majalah-Majalah Mahal ini biasanya tidak dipasarkan secara eceran tetapi pembacanya harus membeli dengan berlangganan secara reguler minimal 1 tahun. Berikut adalah Majalah-Majalah Termahal di Dunia Bagian 1.

1. Majalah Dolce Vita, Harga Rp. 494.000 / terbitan

Adalah Majalah Triwulan yang terbit 4 kali dalam setahun. Majalah Dolce Vita dibandrol dengan harga $38 USD / terbitan atau sekitar Rp.494.000/terbitan.

Majalah Dolce Vita sudah terbit sejak 16 tahun lalu dan di produksi oleh dua bersaudara Fernando dan Michele Zerillo. Majalah Dolce Vita dalam terbitannya berisi tentang perhiasan, kendaraan, fashion , bisnis internasional dan resort serta real estate yang paling diminati oleh para pengusaha-pengusaha kaya. Oplah Majalah ini sekitar 290.000 copy dalam setahun.





2.Majalah Islands, Harga Rp.514.800 / terbitan

Majalah Island mulai terbit sekitar Bulan Oktober 1981, dijual dengan harga $39.60 USD atau sekitar Rp. 514.800 sekali terbit. Sesuai dengan harganya sendiri tentulah Majalah Islands bukan majalah biasa.

Majalah Islands banyak menerbitkan artikel yang berkaitan dengan petualangan, tempat-tempat impian untuk dituju/destinasi impian, gaya hidup, sejarah dan makanan. Dengan membidik pasar khusus ( niche market) Majalah Islands tercatat beroplah 300.000 per tahun






3.Majalah Yachts International, Harga Rp. 545.220/ terbitan

Sesuai dengan namanya Yachts International, majalah ini membahas semua hal tentang yacht. Menurut wikipedia yacht adalah  kapal layar ringan dan cepat yang digunakan untuk mengantar orang penting. Dalam perkembangan berikutnya, definisi berubah menjadi suatu kapal, selain dinghy, yang didorong oleh layar dan digunakan untuk pelayaran hobi dan/atau balap yacht.Yacht memiliki panjang yang bervariasi mulai dari 6 m (20 Kaki) sampai 30m (98 kaki) atau lebih. Namun, kebanyakan yacht pribadi memiliki panjang sekitar 7-14 m - biaya pembuatan dan perawatan yacht naik drastis seiring dengan besarnya kapal.


Majalah yacht terbit tahun 1997 dan dihargai $41.94 USD atau sekitar Rp. 545.220/terbitan dengan mengusung dunia yacht dengan segala kemewahannya.

4.Majalah Plane and Pilot, Harga Rp.570.570 / terbitan

Majalah Mewah lainnya adalah Plane and Pilot yang dibandrol dengan harga $73.89 USD sekali perbit majalah ini secara khusus menerbitkan artikel yang berkaitan dengan dunia penerbangan sipil perorangan ( light aircraft) dan pemilik-pemilik  atau pilot pesawat pesawat kecil khusus ini.









Ok sementara itu dulu ya.dilanjut lagi nanti dengan Majalah-Majalah Termahal di Dunia Bagian 2 


advk

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top